Anggota Dewan Pengawas WWB

logo

Kesejahteraan Betuwe Barat sedang mencari dua anggota untuk Dewan Pengawas

Lowongan Relawan

Welzijn Betuwe Barat adalah organisasi kesejahteraan kotamadya Betuwe Barat. Dia ditugaskan oleh
kota untuk melaksanakan pekerjaan kesejahteraan yang luas. Organisasi ini memiliki 28 karyawan yang dibayar dan lebih dari 500
relawan yang membantu dalam pelaksanaan berbagai bentuk bantuan, dukungan dan kegiatan.

Dewan Pengawas sedang mencari:

Dua anggota Dewan Pengawas

Dewan Pengawas Kesejahteraan Betuwe Barat menetapkan strategi jangka panjang yayasan dan mengawasi fungsi direktur-administrator dan organisasi kerja. Kebijakan sehari-hari berada di tangan direktur utama yang ditunjuk oleh Dewan Pengawas. Dewan Pengawas saat ini
memiliki komposisi yang luas dan beragam yang memungkinkan untuk melihat kegiatan dari berbagai perspektif. Bidang Kesejahteraan Betuwe Barat sangat luas dan sangat dinamis. Selain mendukung pengasuh informal, membantu orang tua, olahraga dan budaya di sekolah dan pekerjaan sosial di 26 pusat Betuwe Barat, ia juga terlibat dalam penerimaan pengungsi dari Ukraina.

Seorang anggota Dewan Pengawas diharapkan:

Memiliki pengalaman manajemen yang luas; Memiliki pengetahuan tentang pekerjaan kesejahteraan; Memiliki perasaan terhadap hubungan politik; Kenal dengan Betuwe Barat; Antusias dan inspiratif.

Dewan Pengawas terdiri dari lima sampai tujuh orang. Dewan Pengawas bertemu rata-rata lima kali setahun. Seorang anggota diangkat untuk jangka waktu empat tahun dengan kemungkinan pembaruan satu kali. Kekosongan saat ini menyangkut perpanjangan Dewan Pengawas.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Wijnand van de Giessen (ketua) tel.no. 06-12 95 45 34 atau Marco van Westerlaak (Direktur-Direktur) tel.no. 06-38 57 25 27.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Welzijn Betuwe Barat, silakan kunjungi www.welzijnwestbetuwe.nl.

Reaksi dapat diemail ke [email protected] Batas waktu untuk tanggapan adalah 29 Mei. Dewan Pengawas akan melakukan wawancara perkenalan dengan kandidat pada pertengahan Juni.

Author: Albert Washington